Lagi-lagi MU Tolak Tawaran Inter untuk Lukaku

0
213
Lagi-lagi MU Tolak Tawaran Inter untuk Lukaku

Vivagoal Serie A – Manchester United dikabarkan kembali menolak tawaran untuk Romelu Lukaku. Padahal, kali ini Inter Milan sudah menaikkan penawaran menjadi 54 juta pounds.

Bukan rahasia jika Lukaku saat ini menjadi incaran utama Inter Milan. Munculnya minat dari raksasa Serie-A itu tidak lain setelah kehadiran Antonio Conte sebagai allenatore baru menggantikan Luciano Spalletti.

Baca juga: Conte Sebut Kenal Lukaku Luar Dalam, Benarkah?

“Lukaku adalah pemain United dan seperti itulah kenyataannya. Anda tahu betul bahwa saya menyukainya. Begitu juga di masa lalu, saat saya melatih Chelsea, saya juga ingin membawanya kesana (Stamford Bridge),” ucap Conte.

Namun sayang misi untuk mendatangkan Lukaku ke Inter kembali menemui jalan terjal. Proses tawar-menawar antara keduanya berjalan cukup alot.

Dilansir dari Press Association, dua hari lalu Inter Milan mengajukan tawaran lagi kepada Manchester United. Inter menawar Lukaku seharga 54 juta pounds atau sekitar Rp 939 miliar. 

Namun sayang penawaran yang mereka berikan kembali ditolak oleh pihak Setan Merah. Raksasa Premier League itu masih bertahan di angka 75 juta pounds untuk striker berpaspor Belgia tersebut.

Manchester United sejatinya tidak mempermasalahkan jika Lukaku harus angkat kaki. Hanya saja mereka tidak ingin terlalu merugi mengingat untuk mendatangkannya dari Everton lalu, klub harus mengeluarkan uang sebanyak yang mereka pasang sekarang ini.

Lukaku sendiri tidak ikut bermain dalam tiga laga uji coba pramusim yang telah dimainkan oleh United. Posisi striker lebih dipercayakan kepada Marcus Rashford yang dirasa cocok dengan skema permainan Ole Gunnar Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here