Conte Sebut Kenal Lukaku Luar Dalam, Benarkah?

0
178
Conte Sebut Tak Pernah Jalin Komunikasi dengan Mantan Klubnya

Vivagoal Serie A Allenatore anyar Inter Milan, Antonio Conte mengaku sangat mengenal Romelu Lukaku luar dalam. Bedasarkan hal tesebut, ia ingin Lukaku sesegera mungkin bergabung bersama Inter Milan guna memeperkuat sektor penyerangan.

“Anda tahu saya menyukai Lukaku, tetapi dia masih menjadi pemain Manchester United,” ujar Conte dalam konferensi pers jelang laga melawan Manchester United di International Challenge Cup.

“Saya mengenalnya saat melatih di Chelsea. Saya melihat dia sebagai pemain yang penting bagi kami, tetapi pada saat yang sama, ada bursa. Kami menatap segala kemungkinan yang akan terjadi. Namun untuk saat ini, saya katakan ia masih pemain United,” tambahnya.

Pada Sabtu besok, Inter akan menjamu Manchester United di ajang International Challenge Cup, Sabtu (20/7). Pada laga tesebut Lukaku dipastikan tak akan bermain karena satu dan lain hal.

Baca Juga: Lukaku Pergi, MU Siap Rebut Incaran Arsenal dan Liverpool, Siapa?

Kabar teranyar menyebut jika Inter siap membuka penawaran di angka 75 Juta Poundsterling guna menggamit eks Everton tersebut. Namun Inter meminta dua kali termin pembayaran. 60 Juta akan dibayar di muka sementara sisanya akan diselesaikan pada musim depan. Maukah United menerima tawaran tersebut?

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here