Lagi! Legenda MU Akan Kembali ke Old Trafford

0
2274
Scholes

Vivagoal Liga InggrisSebuah kabar menarik datang dari Manchester United. Disebutkan jika manajemen Setan Merah siap merekrut Paul Scholes sebagai bagian dari tim mereka untuk musim depan.

Rencana MU melakukan perubahan besar-besaran terkait struktur kepelatihan untuk musim depan tengah santer diberitakan. Langkah tersebut dilakukan demi memperbaiki performa tim musim ini yang jauh dari kata memuaskan.

Ole Gunnar Solskjaer yang telah diangkat sebagai pelatih tetap disebut mencari sosok baru untuk tim pelatih mereka. Hal ini menyusul kabar bahwa sang asisten, Mike Phelan akan dipromosikan menjadi Direktur Teknik klub, sehingga mereka butuh tambahan tenaga di tim pelatih mereka.

 

Menurut laporan dari Metro, Solskjaer sudah memutuskan untuk menunjuk kandidat yang tepat untuk tim pelatihnya. Ia tertarik bekerja bersama kembali dengan mantan rekan setimnya, Paul Scholes musim depan.

Sama halnya dengan Solskjaer, Scholes merupakan salah satu ikon klub di era Sir Alex Ferguson. Ia dikenal memiliki visi permainan serta teknik yang sangat tinggi sehingga ia disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik pada masanya.

Menurut Solskjaer, Scholes akan menjadi tambahan amunisi di balik layar yang mumpuni untuk kembali membangkitkan klub. Scholes dinilai akan mampu membimbing para gelandang Man United yang belakangan tampil inkonsisten.

Andai Scholes bersedia menerima tawaran tersebut, maka ini akan menjadi kali kedua dirinya berdiri di depan barisan para pemain.  Sebelumnya ia sempat bergabung dengan staff pelatih MU selama kurang lebih dua bulan. Saat itu ia dimintai tolong oleh Ryan Giggs yang menjabat sebagai pelatih interim usai ditinggal oleh David Moyes.

Namun kali ini Scholes dinilai akan datang dengan kemampuan yang lebih baik. Hal ini tidak lepas dari kesempatan yang ia terima untuk melatih Oldham Athletic, meski ia hanya bertahan selama 31 hari sebagai manajer tim divisi dua Inggris tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here