Lagi, PSG Dikaitkan dengan Pilar Barcelona
SumberL Twitter Barcatimes

Lagi, PSG Dikaitkan dengan Pilar Barcelona

Rizal Saleh - April 3, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Ketertarikan PSG kepada Frenkie De Jong nampaknya belum memudar. Mereka masih menargetkan sosok asal Belanda untuk hadir dan rekan setimnya yang lain di Parc des Princess.

PSG saat ini memang lumayan intens mendatangkan pemain dari Barcelona. Kebiasaan ini sudah dimulai sejak mengamankan Neymar Jr pada 2017 lalu. Situasi berlanjut ketika Ousmane Dembele datang dari Catalan di bursa musim panas kemarin. Kini, kabar terkait ketertarikan mereka pada pemain Barcelona seakan tak pudar.

Lagi, PSG Dikaitkan dengan Pilar Barcelona
Frenkie De Jong, Foto: dok Twitter @UjanChowdhury20

Selasa (2/4) kemarin, muncul kabar yang menyebut jika PSG tertarik membuka penawaran untuk Jules Kounde. Namun laman Sport mengklaim jika raksasa Prancis itu sama sekali tak ingin mendatangka Kounde meski mereka membutuhkan tambahan bek tengah baru.


Baca Juga:


Namun PSG tertarik untuk mengamankan Frenkie De Jong. Pemian asal Belanda, bersama Ronald Araujo disebut menjadi sepasang pemain yang memiliki valuasi tinggi agar Barcelona bisa mendapatkan keuntungan penualan dari hasil penualan keduanya. Namun PSG juga bukannya tak memiliki anggaran tak terbatas meski menargetkan De Jong, dan Lamine Yamal beberapa waktu setelahnya.

Sebelumnya, muncul kabar jika ada sepasang penawaran yang dibuat PSG kepada De Jong. Mereka sudah membuka angka 60 juta Euro di penawaran perdana dan 80 juta Euro. Meski begitu, sepasang penaaran tersebut masih ditolak oleh Azulgrana.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com