LaLiga Dimulai, Sevilla Menang 2-0 Atas Real Betis

0
51
LaLiga Dimulai, Sevilla Menang 2-0 Atas Real Betis
Pemain Real Betis dan Sevilla Tengah Berebut Bola (Sumber: beiNSports)

VivagoalLa Liga – LaLiga Spanyol musim 2019/2020 resmi dilanjutkan kembali. Sevilla vs Real Betis jadi laga pembukanya, dimana Los Nervionenses bisa menang 2-0.

LaLiga Spanyol akhirnya kembali digulirkan setelah ditangguhkan selama tiga bulan lamanya akibat pandemi virus Corona. Duel El Gran Derby yang mempertemukan Sevilla kontra Betis di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (12/6/2020) dinihari WIB menjadi penanda kompetisi dilanjutkan.

Dalam laga yang digelar tanpa penonton tersebut, kubu tuan rumah tampil mendominasi. Peluang pertama didapat sejak menit ke-6 melalui aksi Munir El Haddadi. Sayang, tembakan kaki kirinya masih melenceng di sisi kanan gawang Betis.

Sevilla terus memberi ancaman ke lini pertahanan tim tamu melalui Luuk de Jong dan Jules Kounde, tapi semuanya belum membuahkan hasil. Adapun Betis baru bisa mengkreasikan peluang pada menit ke-39 lewat aksi Sergio Canales. Namun upayanya juga masih menyamping dari gawang. Hingga jeda, skor 0-0 terus bertahan.

Di paruh kedua pertandingan, Sevilla kembali melanjutkan dominasinya. Anak asuh Julen Lopetegui tersebut akhirnya bisa membuka keunggulan pada menit ke-54 setelah Marc Bartra dilanggar di kotak terlarang. Lucas Ocampos yang maju sebagai eksekutor sukses memperdaya Joel Robles, kiper Betis.


Baca Juga:



Kurang dari 10 menit, Sevilla bisa menggandakan skor menjadi 2-0. Kali ini, tandukan Fernando yang berawal dari sepak pojok bersarang ke gawang Betis. Di sisa waktu yang ada, Betis coba keluar menyerang. Nabil Fekir dan Emerson sempat menebar ancaman ke gawang tuan rumah tapi belum menemui target.

Hingga laga bubar, skor 2-0 tetap bertahan untuk Sevilla. Hasil ini membuat Sevilla kian kokoh di posisi ketiga klasemen dengan raihan 50 poin dari 28 laga. Sementara Betis masih tertahan di urutan ke-12 dengan koleksi 33 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here