Selama Masih Ada Suarez, Barcelona Stop Bahas Bintang Inter Milan

0
30
Luis Suarez Barcelona
Striker andalan Barcelona, Luis Suarez usai cetak gol (Sumber: Twitter)

Vivagoal La LigaBarcelona terus saja dikaitkan dengan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez jelang bursa musim panas dibuka pertengahan tahun ini. Tapi selama ada Luis Suarez, Los Cules diminta stop bahas Lautaro.

Suarez sudah memasuki masa akhir karirnya sebagai pesepakbola dengan usianya yang sudah memasuki 33 tahun. Bersama Barcelona, Luis Suarez telah menorehkan prestasi gemilang dengan membukukan 191 gol dan 108 assist dari 270 penampilan.

Soal trofi, Suarez juga telah menyumbangkan 13 trofi sejak didatangkan dari Liverpool pada awal musim panas 2014 silam. Kontribusi Suarez yang ciamik inilah yang membuat Barcelona terus bergerak mencari pengganti yang sepadan andai si pemain nanti pensiun.

Penyerang Inter, Lautaro Martinez pun kencang dihubungkan dengan Blaugrana. Namun mantan penyerang Barca, Samuel Eto’o meminta agar klub tetap menghormati Suarez, dan tidak terus membahas Lautaro meski sedang mencari suksesor pemain asal Uruguay itu.

“Saya suka Suarez, dia merupakan salah satu yang terbaik di dunia di posisinya. Barcelona memang harus terus menguatkan skuadnya, tapi mereka harus tetap menghormati jenderal seperti Luis Suarez.” ucap Eto’o seperti dilansir dari Sport.


Baca Juga:


“Di posisinya saat ini, buat saya, Suarez adalah Jenderal, dan anda tidak bisa membandingkannya dengan pemain manapun.” tegas Eto’o.

“Lautaro memang bermain sangat baik di Inter, dan dia pemain muda yang punya masa depan cerah. Tapi orang-orang terlalu punya tendensi yang seakan-akan melupakan sejarah bahwa Luis sudah menuliskan sejarah, tidak hanya dengan Barcelona, tapi di dunia sepakbola. Itu harus diakui.”Eto’o menjelaskan.

“Ini bukan jadi halangan untuk Barca mendatangkan Lautaro, tapi harus ada respek untuk mereka yang sudah mencetak sejarah di klub.” pungkas Eto’o.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here