Alasan Zidane Tak Boleh Remehkan Eibar

0
37
Zidane Madrid
Eden Hazard saat berduel dengan pilar Eibar (Sumber: Managing Madrid)

VivagoalLa LigaLaLiga akan dimulai kembali setelah rehat tiga bulan lamanya. Real Madrid akan menghadapi Eibar di Alfredo di Stefano pada jornada ke-28, Senin (15/6/2020) dinihari WIB.

Madrid jelas mendominasi dengan calon lawannya itu. Selama Zinedine Zidane bertanggung jawab, El Real  belum sekalipun kalah atas Eibar.

Dalam tujuh pertemuan terakhir, Zidane mampu meraih enam kemenangan dan hanya sekali meraih hasil imbang. Dari keseluruhan laga tersebut, Madrid mampu membukukan 20 gol dan baru kebobolan sebanyak empat kali.

 Kendati dominan, Zidane juga tak boleh jemawa. Pasalnya, hasil imbang sekali yang mereka dapatkan atas Eibar, terjadi saat mereka bermain di kandang sendiri, yaitu pada 2 Oktober 2016, dimana laga itu berkesudahan dengan skor 1-1.

Jelas, catatan ini harus jadi fokus Madrid karena terpeleset sekali saja, Barcelona yang sedang memuncaki papan klasemen bisa saja tak terkejar hingga akhir musim. 


Baca Juga:


Apalagi sebelum kompetisi ditangguhkan, Madrid hanya bisa meraih sekali kemenangan dengan tiga kekalahan, saat berhadapan dengan Real Betis, Manchester City dan Levante.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here