LaLiga Lebih Senang Andai Zidane Bertahan - Vivagoal.com
Andai Timnas Prancis Gagal di Euro 2020, Zinedine Zidane Bakal Diangkat Sebagai Pelatih?
Sumber: Tagar.id

LaLiga Lebih Senang Andai Zidane Bertahan

Heri Susanto - June 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid sudah memutuskan Carlo Ancelotti hadir sebagai suksesor Zinedine Zidane. Namun, Presiden LaLiga, Javier Tebas yakin jika Zizou sebenarnya masih ingin melatih Los Blancos.

Zidane diketahui mundur untuk kali kedua sebagai pelatih Real Madrid. Di periode pertama, Zizou mampu hadirkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Sementara di periode keduanya, ia mampu mendulang satu gelar LaLiga dan satu gelar Piala Spanyol.

Total, selama menukangi Real Madrid, ia sudah memberikan 11 gelar di berbagai kompetisi. Di akhir musim ini, kala tak mampu mengantar Los Blancos meraih apapun. Madrid kalah dari perburuan gelar LaLiga dari Atletico Madrid, keok di ajang Copa Del Rey dan tersungkur di Liga Champions. Hal tersebut membuat Zidane memilih untuk angkat kaki. Terkait kepergian Zidane, Tebas pun buka suara.


Baca Juga:


“Saya lebih suka mempunyai Zidane di LaLiga, tapi kalau kalau dia pindah dia tak bahagia di Madrid,” kata Tebas di As.

“Apakah dia bisa menjadi duta LaLiga? Saya pikir dia akan tetap melatih. Saya tak terkejut dengan apa yang dikatakan oleh Zidane mengenai Florentino. Suatu hal menarik sudah terungkap dari semua ini,” kata Tebas lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com