Laporta Seolah Tak Percaya dengar Ancelotti 'Pulang' ke Real Madrid - Vivagoal.com
Dibertahu Ancelotti Latih Real Madrid, Joan Laporta Oh Ya
Carlo Ancelotti, Limapagi

Laporta Seolah Tak Percaya dengar Ancelotti ‘Pulang’ ke Real Madrid

Aditya Bayu - June 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Presiden Barcelona, Joan Laporta tampak kaget ketika mengetahui Real Madrid kembali dilatih Carlo Ancelotti. Menurutnya sosok pelatih Italia itu adalah pelatih top dunia.

Real Madrid akhirnya berhasil menemukan pengganti Zinedine Zidane. Adalah Carlo Ancelotti yang akhirnya menempati posisi pelatih pada Rabu (2/6) dini hari WIB.

Ancelotti sendiri bukan nama baru bagi Real Madrid. Sebelumnya ia pernah menukangi El Real pada 2013 hingga 2015 dengan persembahan sederet trofi bergengsi termasuk La Decima atau Liga Champions ke-10, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Kembalinya Ancelotti bisa jadi ancaman nyata bagi Barcelona. Ekspresi terkejut tampak jelas dari Joan Laporta saat wartawan memberitahu kepulangan Don Carlo ke kubu rival.

“Oh ya?” jawab Laporta saat seorang reporter memberitahu kabar tersebut, yang dikutip dari Marca.

Saat ditanya tentang Ancelotti, pria 58 tahun itu menjawab singkat: “Ya, dia pelatih yang sangat bagus,” sembari masuk ke dalam mobilnya.


Baca Juga:


Ancelotti tercatat lima kali berhadapan dengan Barcelona kala masih melatih Real Madrid. Total ia merasakan dua kekalahan dan dua kemenangan.

Barcelona sampai sekarang masih diterpa rumor miring terkait posisi pelatih. Beberapa media menyebut jika klub asal Catalunya itu akan berpisah dengan Ronald Koeman. Bahkan Laporta secara terbuka mengatakan jika pelatih asal Belanda itu bukan pilihannya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com