Lama Absen, Kingsley Coman Kembali ke Timnas Prancis

0
137
Coman

Vivagoal Berita BolaWinger Bayern Munchen, Kingsley Coman kembali dipanggil masuk skuat Prancis setelah sempat vakum sejak 2017 silam. Ia pun bersyukur karena bisa kembali membela negaranya di babak kualifikasi Euro 2020.

Coman sendiri absen membela Les Bleus sejak November 2017 lalu. Cidera engkel yang dideritanya membuatnya Coman tersisih dari skuat Ayam Jantan di Piala Dunia Rusia lalu. Tak hanya itu, karena cidernya itu juga ia harus dua kali naik meja operasi dan melewatkan 15 pertandingan awal Bayern pada musim 2018/2019 ini.

Baca Juga :  Gomez: Laga Kontra Persib akan Krusial

“Tahun kemarin menjadi periode yang benar-benar sulit. Saya melewatkan banyak hal penting dalam karier saya, seperti Piala Dunia. Saya berharap cidera itu tidak terulang lagi, jika itu terjadi lagi mungkin kaki saya tidak dibuat untuk sepakbola,” jelas Coman.

Hampir setahun absen, Coman akan comeback bersama timnas saat Prancis melakukan uji coba melawan Bolivia pada 2 Juni mendatang. Tak hanya itu ia pun terpilih masuk dalam skuat yang didaftarkan untuk kualifikasi Euro 2020 melawan Turki dan Andorra pada Juni mendatang.

Baca Juga :  Simeone Kecewa Dengan Debut Morata

“Saya selalu mempunyai ekspektasi, penuh harap dan menunggu kesempatan. Terima kasih Tuhan, hal itu terjadi saat ini, dan saya sangat antusias,” ungkap Coman dilansir dari Sky Sports.

Sejak debutnya di tahun 2015, Coman baru mengoleksi 15 caps dengan torehan 1 gol dan 1 assist. Pemain 22 tahun itu juga sudah bermain di Euro 2016 dan kualifikasi piala dunia 2018.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here