Lampard Lengser, Liverpool Tikung Pemain Buruan Chelsea? - Vivagoal.com
Rice
Foto: Transfermarkt

Lampard Lengser, Liverpool Tikung Pemain Buruan Chelsea?

Dimas Sembada - January 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Frank Lampard sudah resmi dipecat dari Chelsea. Lantas bagaimana dengan Declan Rice, yang sempat menjadi buruan klub asal London tersebut?

Rice sejatinya jadi pemain yang sangat diinginkan Lampard saat dirinya masih berstatus sebagai juru taktik Chelsea. Namun, sang pelatih telah dipecat dan posisinya kini diambil alih oleh Thomas Tuchel.

Menurut The Guardian, Lampard memang menjadi otak dibalik keinganan Chelsea merekrut Rice, bukan dewan klub seperti apa yang kerap diberitakan belakangan ini.

Bisa dibilang, Rice merupakan  pemain muda disia-siakan Chelsea. Ia pernah memperkuat akademi The Blues selama delapan tahun sebelum direkrut West Ham pada musim 2014/15.

Pada prosesnya, West Ham, pemilik sah Rice, juga mati-matian mempertahankan si pemain. Mereka bahkan memagari Rice dengan klausul rilis mencapai 80 juta pounds.



Baca Juga:


Di sisi lain, seiring kepergian Frank Lampard, Liverpool mulai dikaitkan dengan Rice. Kabar beredar, The Reds ingin menggunakan jasa Rice untuk melakukan regenrrasi sebagai calon pengganti Jordan Henderson.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com