Man United Vs Sheffield: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi MU vs Sheffield United: Misi Rebut Kembali Puncak Klasemen
Prediksi Pertandingan MU vs Sheffield United

Man United Vs Sheffield: Prediksi dan Link Live Streaming

A Hendra - January 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United akan menjamu Sheffield United di Old Trafford dalam lanjutan gameweek ke-20 Liga Inggris, Kamis (28/1/2021) dinihari WIB. Tambahan tiga angka dari laga ini akan membawa MU mengambil alih kembali posisi puncak klasemen dari Manchester City.

Sebagaimana yang diketahui, Manchester City berpesta gol 5-0 saat menghadapi West Bromwich Albion (WBA) di laga lanjutan Liga Inggris, Rabu (27/1/2021) dinihari WIB. Kemenangan tersebut secara otomatis membawa The Citizens menggusur Manchester United dari puncak klasemen dengan selisih hanya satu angka.

Alhasil, laga ini sudah wajib bisa dimenangkan oleh MU untuk mengambil alih kembali puncak klasemen yang sudah mereka kuasai dalam beberapa pekan terakhir. Adapun selisih satu poin diyakini akan jadi motivasi ekstra buat Paul Pogba dkk untuk menggempur habis-habisan Sheffield di Old Trafford demi bisa mendulang tiga poin penuh.

Namun Sheffield sedang dalam tren bagus jelang pertandingan ini. Hal itu merujuk pada keberhasilan mereka memenangi laga Piala FA akhir pekan kemarin dan mengantarkan skuad Chris Welder ke babak 16 besar.

“Kami senang dengan kemenangan dan permainan kami melawan Plymouth. Kemenangan tersebut menjadi modal kepercayaan diri kami jelang 2 laga sulit berikutnya,” tegas Chris Wilder seperti dilansir dari situs resmi klub.


Baca Juga:


Prediksi Pertandingan

Jelang pertemuan kedua tim, Man United jelas masih lebih layak diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Selain karena faktor kualitas skuad yang dipunya, Sheffield United juga punya rekor head to head yang kurang bagus saat bersua Setan Merah.

Dari total 96 pertemuan, MU sudah 46 kali mengalahkan Sheffield United. Sebaliknya, The Blades hanya unggul 34 kali dengan 16 pertandingan lain berakhir imbang. Jika perkecil lagi, Man United belum pernah kalah dalam empat kali kesempatannya menjamu Sheffield di Old Trafford.

“Suasana di kamar ganti pemain sangat bagus. Tapi saya ingin melihat reaksi para pemain setelah kemenangan atas Liverpool. Kami harus bisa mempertahankan performa karena melawan Sheffield United tidak akan mudah,” tegas manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip dari situs resmi klub.

Live Streaming

Live Streaming laga antara Man United Vs Sheffield ini disiarkan langsung pada Kamis (28/1/2021) dinihari WIB. Kanal Mola TV sebagai official broadcaster dapat Anda akses untuk menyaksikan laga seru ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com