Lampard Pasrah dengan Masa Depannya Bersama Chelsea - Vivagoal.com
Lampard Pasrah dengan Masa Depannya Bersama Chelsea
Foto: The Sun

Lampard Pasrah dengan Masa Depannya Bersama Chelsea

A Hendra - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisHanya bisa meraih dua kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya di Liga Inggris membuat posisi Frank Lampard sebagai manajer Chelsea digoyang. Lampard menolak mundur, tetapi menyerahkan nasibnya kepada manajemen The Blues.

Dibawah asuhan Lampard, Chelsea tampil menegcewakan sepanjang musim 2020/21 ini. Dari 19 pertandingan yang sudah dimainkan, Timo Werner dkk baru bisa mengemas 8 kemenangan dengan li,a hasil imbang dan sudah enam kali kalah.

Teranyar, Chelsea kembali gagal meraih poin saat menghadapi Leicester City di King Power Stadium, Rabu (20/1/2021) dnihari WIB. Tampil begitu mendominasi sepanjang pertandingan, The Blues malah kalah 0-2 di akhir laga.

Kekalahan ini menambah panjang tren buruk skuad besutan Frank Lampard di ajang Liga Inggris. Dalam tujuh laga terakhirnya, N’Golo Kante dan kolega hanya bisa meraih satu kemenangan dengan menelan lima kekalahan dan satu laga lainnya imbang.

Chelsea pun kian terperosok ke papan tengah klasemen karena baru bisa mengemas 29 poin dari 19 pekan berlalu. Akumulasi dari hasil-hasil negatif ini membuat kursi Lampard mulai digoyang.

Eks manajer Derby County itu dinilai sudah gagal membawa Chelsea bersaing di papan atas meski sudah jor-joran belanja pemain di bursa musim panas kemarin.



Baca Juga:


Namun saat ditanya apakah dia akan mundur. Secara tersirat, Lampard menjawab bahwa ia tidak akan mundur, namun ia menyerahkan nasibnya kepada Chelsea.

“Itu bukan keputusan saya, itu sesuatu yang akan selalu ada (pemecatan). Anda akan selalu paham, karena beberapa hal di luar kendali anda.”

“Anda hanya perlu bekerja keras untuk hal-hal yang dapat anda kendalikan dan membuat para pemain semangat lagi. Untuk itu, saya tidak bisa menjawabnya,”ucap Lampard seperti dilansir dari Sky Sports. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com