Bak Ultimatum, Bos Chelsea Siapkan Calon Pengganti Lampard - Vivagoal.com
Chelsea Terpuruk, Mantan Pelatih Titipkan Saran ini Kepada Lampard
Frank Lampard. Sumber: Evening Standard

Bak Ultimatum, Bos Chelsea Siapkan Calon Pengganti Lampard

Dimas Sembada - January 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisChelsea menjadi klub paling royal di bursa transfer musim panas kemarin. Tercatat tidak kurang dari 200 juta pounds digelontorkan untuk sederet wajah baru di Stamford Bridge.

Sayang, banyaknya uang tak berbanding lurus dengan laju klub di kompetisi. Klub asal London itu masih tercecer ke peringkat sembilan dengan raihan 26 poin dari 17 pertandingan.

Praktis situasi tersebut membuat Lampard menjadi sorotan. Nahasnya, Abramovich dikenal bukan sosok bos yang sabaran. Taipan asal Rusia itu dikenal gemar memecat pelatih meski harus mengeluar uang tambahan.

Dilansir dari Daily Mail, Abramovich telah bergerak mencari kandidat pengganti Lampard. Tak tanggung-tanggung, sang bos sudah mempersiapkan lima calon.

Kelima nama itu adalah; Ralph Hasenhuttl (Southampton), Julian Nagelsmann (RB Leipzig), Ralf Rangnick, Thomas Tuchel, dan Massimiliano Allegri. Kans kelimanya untuk maju sebagai pelatih Chelsea juga cukup besar mengingat pengalaman yang dimiliki jauh lebih baik dari Lampard.


Baca Juga: 


Hanya saja Abramovich masih menyimpan nama-nama di atas. Ia dipercaya baru akan bergerak jika tidak ada perbaikan performa dalam tim di laga-laga berikutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com