Latihan Mandiri Ala Osvaldo Haay

0
15
Osvaldo Haay Lengkapi Los Galacticos Persija Jakarta!

Vivagoal – Liga Indonesia – Perpanjangan waktu libur telah dialami oleh hampir seluruh klub Liga 1 Indonesia. Hal ini dilakukan lantaran ada keputusan resmi dari PSSI dan LIB untuk menunda kompetisi Liga 1 hingga waktu yang belum ditentukan.

Untuk itu, manajemen Persija mendukung program dari pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona .

Walaupun tidak ada sesi latihan selama dua minggu ke depan, tidak membuat para pemain Persija Jakarta bisa bersantai-santai. Semua pemain temasuk Osvaldo Haay tetap menjalankan porsi aktivitas olahraga di sela-sela waktu bertemu dengan keluarga.

Osvaldo Haay sangat rutin menjalankan core training atau latihan melatih otot inti. Ia kerap terlihat melakukan latihan seperti standing bycyle crunch, sit up dan bird-dog crunch.

“Meskipun saya di rumah tidak boleh diam. Saya harus terus bergerak agar otot tidak lemas. Hal ini saya lakukan guna menjaga daya tahan tubuh termasuk mencegah masuknya virus Covid-19,” kata pencetak gol terbanyak Timnas Indonesia di Sea Games 2019 itu.


Baca Juga: 


Pemain asal Papua ini juga menambahkan, olahraga seperti ini dapat dia lakukan di rumah bersama sanak saudara.

“Saya telah melakukan Core Training bersama adik dan keponakan saya. Olahraga ini terlihat sederhana dan dapat dilakukan di rumah tapi sangat bermanfaat bagi tubuh saya,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here