Lawan Brentford Saja Kalah, Bagaimana Man United Hadapi Liverpool - Vivagoal.com
Jelang Penutupan Bursa, Manchester United Siap Tendang Dua Nama, Siapa?
Sumber: Detiksport

Lawan Brentford Saja Kalah, Bagaimana Man United Hadapi Liverpool

A Hendra - August 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisManchester United secara mengejutkan dilibas 1-2 oleh Brighton & Hove Albion dan dibantai 0-4 oleh Brentford di Liga Inggris. Jika melawan dua tim tersebut keok, asa Setan Merah melawan Liverpool awal pekan depan pun dipertanyakan.

Manchester United membuka Liga Inggris 2022/2023 dengan sangat mengecewakan. Di bawah asuhan Erik Ten Hag, Setan Merah justru terus dipermalukan oleh tm-tim yang diatas kertas jauh dibawah mereka, seperti kalah 1-2 dari Brighton di laga pembuka lalu dihajar Brentford empat gol tanpa balas akhir pekan kemarin.

Soal kekalahan 0-4 dari Brentford, Manchester United bak mendapat bencana besar. Bagaimana tidak, gol pertama dan kedua tercipta lewat blunder David De Gea. Sementara, gol ketiga akibat kesalahan pemain mengantisipasi sepak pojok dan gol keempat tercipta karena ketidakmampuan Setan Merah menangkal serangan balik tuan rumah.

Ditekuk Brentford 0-4, Ten Hag: Man United Sampah!
Erik Ten Hag, Foto: dok sport detik

Alhasil, dua kekalahan tersebut membuat Manchester United kini terpuruk di dasar klasemen Liga Inggris dengan nilai 0. Selain itu, tren minor tersebut sekaligus jadi sinyal berbahaya buat Bruno Fernandes dkk yang bakal melakoni pekan ketiga Liga Inggris di Old Trafford melawan Liverpool.

Pasalnya, Setan Merah sudah empat tahun terakhir tidak bisa menang atas Liverpool di Liga Inggris setelah kali terakhir meraih kemenangan 2-1 di kandang sendiri pada Maret 2018.


Baca Juga:


“Terus terang tidak masalah siapapun lawannya. Kami hanya perlu mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik. Kami toh masih memiliki pekan yang panjang.” ucap David De Gea seperti dilansir dari situs resmi Man United.

“Pertandingannya sudah pasti akan sulit, terlebih setelah kekalahan tersebut. Tapi marilah kita habis-habisan di dalam latihan, habis-habisan di pertandingan, dan marilah kita bermain untuk klub ini dan harga diri kita,” De Gea menegaskan. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com