Lawan Espanyol, Dua Pemain Madrid Ini Jadi Pahlawan Kemenangan

0
39
Real Madrid Varane Benzema

Vivagoal La Liga – Dua pemain andalan Real Madrid, Raphael Varane dan Karim Benzema sukses mencetak gol saat El Real mengalahkan Espanyol di Santiago Bernabeu.

Real Madrid memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka hingga sembilan pertandingan di semua kompetisi yang mereka jalani saat ini. Dengan kemenangan Real Madrid 2-0 atas Espanyol ini membuat mereka bertengger di puncak klasemen sementara.

Dalam hal ini Raphael Varane berhasil melakukan debut musimnya bersama Real Madrid dengan cemerlang. Pemain asal Prancis itu sukses membuat Los Blancos menuju kemenangan dalam ajang La Liga Spanyol dengan keempat berturut-turut. Varane berhasil mencetak gol dengan kaki kirinya di menit ke-37.

Baca Juga: Jika Ada Tawaran Menarik, Bale Tak Segan Tinggalkan Madrid

Selain Varane, Karim Benzema menorehkan gol kepada Real Madrid untuk membuat aman poin Real Madrid. Bermula dari umpan yang mengesankan dari Federico Valverde kemudian Benzema sukses mencetak gol yang kedua untuk Real Madrid pada menit ke-79.

Namun sayang, di kemenangan Real Madrid ini dibayar oleh pemainnya, Ferland Mendy yang diganjar kartu merah karena telah melakukan pelanggaran dan menghasilkan dua kartu kuning yang sebenarnya tidak perlu yang dilakukan olehnya.

Kemenangan Madrid untuk sementara waktu membuat mereka unggul tiga poin dari rival abadi mereka, Barcelona. Diketahui bahwa La Pulga akan menjamu Mallorca pada Sabtu malam (7/12).

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here