Lawan Granada, Madrid Main Tanpa Bek Kiri Murni

0
215
Ramos Dan Marcelo Baku Hantam Saat Latihan

Vivagoal La LigaNasib sial menimpa Real Madrid jelang laga perebutan puncak klasemen melawan Granada akhir pekan ini. Los Blancos dipastikan bakal bermain tanpa bek kiri murni, setelah Marcelo menyusul Ferland Mendy dan Nacho Fernandez yang lebih dulu alami cedera.

Marcelo sebelumnya menderita cedera leher pertama saat Madrid melawan Levante pada bulan September lalu. Karena cederanya tersebut, Marcelo sampai harus absen hingga empat pertandingan El Real berikutnya.

Marcelo kemudian comeback pada laga tengah pekan lalu, tepatnya saat Madrid melakoni matchday II Liga Champions melawan Club Brugge. Di laga yang berkesudahan 2-2 itu, Marcelo masuk di babak kedua menggantikan Nacho yang mengalami cedera.

Namun, setelah laga tersebut, cedera leher Marcelo kembali kambuh dan membuatnya harus absen dalam sesi latihan terakhir Madrid pada Jumat (4/10) waktu setempat. Kepastian bek asal Brasil itu absen di laga kontra Granada, Sabtu (5/10/2019) malam ini diketahui dari situs resmi Madrid.

Baca Juga: Prediksi Madrid vs Granada: Berebut Takhta Klasemen

Melalui situs resminya, Madrid mengumumkan nama 19 pemain yang didaftarkan masuk skuat untuk laga melawan Granada, dan pada list pemain itu tidak ada nama Marcelo didalamnya.

Dengan absennya Marcelo, secara otomatis, Madrid bakal bermain melawan Granada tanpa seorang bek kiri murni. Pasalnya, Ferland Mendy dan Nacho sudah lebih dulu masuk ruang perawatan. Sementara pelatih El Real, Zinedine Zidane tidak terlihat memanggil bek kiri dari Madrid Castilla.

Pelatih asal Prancis sepertinya akan lebih memilih memainkan Eder Militao atau Alvaro Odriozola sebagai bek kiri, meski sejatinya keduanya terbiasa main di kanan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here