Lawan Hertha Berlin, Dortmund Diprediksi Menang Mudah - Vivagoal.com
Borussia Dortmun Diperdiksikan Akan Menang Lawan Berlin

Lawan Hertha Berlin, Dortmund Diprediksi Menang Mudah

Dimas Sembada - October 26, 2018
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Pemuncak klasemen sementara, Borussia Dortmund akan kedatangan Hertha Berlin di┬á pekan ke-9 Bundesliga Jerman, Sabtu (27/10) malam WIB.

Di awal musim 2018/19 ini, Dortmund yang dibesut oleh pelatih anyar Lucian Favre, menjelma menjadi tim yang paling berbahaya baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

Dortmund punya catatan yang cukup mentereng di Bundesliga. Mereka belum terkalahkan hingga pekan ke-8. Dortmund berhasil mencatat 6 kemenangan dan 2 draw, dengan rataan gol lebih dari tiga gol per pertandingan.

[irp]

Penampilan superior Die Borussen berlanjut di kompetisi Eropa. Mereka berhasil memberikan  kekalahan terburuk buat Atletico Madrid 4-0 sejak dilatih oleh pelatih Diego Simeone. Kemenangan tersebut juga memantapkan posisi Dortmund di puncak klasemen.

Paco Alcacer, penyerang Barcelona yang dipinjamkan ke Dortmund juga sedang ganas-ganasnya. Total sudah tujuh gol Alcacer cetak untuk Dortmund hanya dalam 127 menit penampilannya.

Tak heran jika banyak yang menganggap Dortmund masih akan  meneruskan dominasinya saat bertemu Hertha akhir pekan ini. Mengingat permainan Dortmund yang stabil dari awal musim.

Sementara itu, Hertha Berlin sempat menjadi headline berbagai media di Jerman beberapa waktu lalu. Hal tersebut terjadi karena Hertha Berlin berhasil  mengandaskan Bayern Munchen dengan skor 2-0.

[irp]

Kemenangan tersebut berhasil mereka raih setelah tampil melempem di dua laga sebelumnya. Masing-masing saat melawan Mainz 05 0-0, dan imbang 1-1 saat melawan Freiburg.

Saat ini, Hertha Berlin menduduki peringkat ke enam klasemen sementara dengan koleksi 15 poin dari 8 laga yang sudah dijalani.

Pelatih Hertha, Pal Dardai diyakini tidak akan banyak melakukan perubahan skuat di laga kontra Dortmund. Ondrej Duda dan pemain anyar mereka Javairo Dilrosun yang dipinjam dari Manchester City dipastikan akan menjadi pilihan Pal Dardai.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com