Lawan Juve, Ajax Terancam Tanpa Frenkie De Jong

0
211
frankie

Vivagoal Liga Champions –  Ajax Amsterdam sedang harap-harap cemas menantikan kabar terbaru dari salah satu pemain andalan mereka, Frenkie De Jong. Pasalnya, jelang laga hidup mati melawan Juventus di Allianz Stadium, De Jong menderita cidera.

Ajax berhasil meraih kemenangan 6-2 atas lawannya, Excelsior di lanjutan pekan ke-30 Eredivisie Belanda, Sabtu (13/4/2019) malam. Sayang, kemenangan meyakinkan itu harus dibayar mahal dengan cederanya gelandang utama mereka, De Jong. Pemain 21 tahun itu harus ditarik keluar lapangan saat laga baru berjalan 28 menit.

Dikutip dari Football Espana, gelandang masa depan Barcelona itu mengalami cedera hamstring karena terlihat meninggalkan lapangan sembari memegangi bagian belakang paha kirinya.

 

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi seberapa parah cedera yang dialami De Jong. Namun, kesiapannya jelang leg kedua babak delapan besar Liga Champions melawan Juventus di Turin masih diragukan.

Selain De Jong, Ajax juga dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek andalannya, Nicolas Tagliafico karena terkena akumulasi kartu kuning. Sanksi larangan bertanding itu didapatnya saat Ajax ditahan imbang Juve di Johan Cruyff Arena.

Padahal, Ajax butuh skuat terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan atas Bianconeri tengah pekan ini jika ingin memastikan diri melaju ke babak empat besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here