Lawan Juventus, Ibra Ogah Paksakan DIri Untuk Turun - Vivagoal.com
Kontra Liverpool, Ibrahimovic Dipastikan Absen
Sumber: Goal

Lawan Juventus, Ibra Ogah Paksakan DIri Untuk Turun

Daniel Nugraha - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Zlatan Ibrahimovic mengaku tidak ingin memaksakan dirinya untuk turun kontra Juventus. Ia sempat mengalami cedera saat memperkuat Milan kontra Lazio di akhir pekan kemarin.

Keberadaan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan menjadi seorang pemain dengan kekuatan yang besar. Selain dikenal akan kehebatannya, Ibra mampu memberikan dukungan moral kepada para pemain Milan yang lebih semangat. Namun, Ibra tak bisa tampil dalam laga kontra Liverpool di ajang Liga Champions. Milan sendiri pada akhirnya harus kalah dengan skor 3-2.


Baca juga:


Ibra sempat mendapatkan cedera saat memperkuat Milan kontra Lazio. Di laga yang dimenangkan oleh Milan tersebut, Ibra harus ditarik keluar akibat cedera yang ia alami. Ibra mengalami cedera tendon di bagian kakinya.

Ketika ditanya terkait kemungkinan untuk turun kontra Juventus, Ibra mengatakan bahwa ia tidak tahu apakah ia bisa turun atau tidak. Ibra melihat kalau ia memang memiliki masalah pada kakinya. Namun, sang pemain mengaku tidak ingin memaksakan dirinya.

Pemain asal Swedia tersebut lebih memilih untuk beristirahat. Karena, ia tidak ingin seperti musim lalu yang jarang bermain dan hanya menjadi penonton saja di tepi lapangan. Target Ibra sendiri lebih ke arah banyaknya permainan yang ia incar di musim ini. (HS)

Ikuti terus berita bola seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com