Kaka: Saya Yakin Milan Bisa Lolos dari Grup Neraka - Vivagoal.com
Gabung di Grup Neraka, Wajar Andai Milan Tak Lolos 16 besar Liga Champions
AC Milan, Foto: dok Kompas

Kaka: Saya Yakin Milan Bisa Lolos dari Grup Neraka

Daniel Nugraha - September 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Salah satu legenda AC Milan, Kaka mengaku optimistis dengan AC Milan saat ini. Legenda asal Brasil tersebut yakin kalau Milan bisa lolos dari grup neraka sehingga lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

Untuk saat ini, AC Milan berada di Grup B bersama 3 klub lainnya seperti Liverpool, FC Porto, dan Atletico Madrid. Grup B diklaim sebagai grup neraka yang bisa menghadirkan pertandingan yang seru di fase grup Liga Champions musim ini.

Tentunya, banyak pihak yang lebih menjagokan Liverpool dan Atletico, karena Milan dianggap sebagai klub underdog. Milan tentunya baru kembali ke Liga Champions setelah absen sekian lama akibat performa yang inkonsisten dalam beberapa musim terakhir.


Baca juga:


Meski tidak diunggulkan, banyak pihak memberikan dukungan kepada sang pemain. Kaka sebagai salah satu legenda AC Milan mengaku kalau ia mendukung Milan secara penuh. Pemain asal Brasil tersebut yakin bahwa Milan bisa meraih hasil terbaik di Liga Champions.

Meski demikian, sang pemain mengatakan bahwa Milan memiliki peluang yang sama besarnya dengan 3 klub lain yang ada di Grup B. Tentunya, Kaka berharap agar Milan bisa lolos dari lubang jarum mengingat ketiga klub lainnya memiliki peluang yang sama besarnya.

Yang menarik dari grup B, ada Liverpool yang notabene adalah klub yang memiliki torehan panjang dengan Milan. Rossoneri sempat menghadapi Liverpool di Istanbul pada 2005 silam. Saat itu Milan kalah dan sempat membalasnya di musim selanjutnya. Mampukah Milan lolos dari grup neraka? (ARI)

Ikuti terus berita bola seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com