Lawan Kane dan Toney, Begini Kata Bek Veteran Italia - Vivagoal.com
Bonucci Italia vs Spanyol
(Photo: FRANCK FIFE/AFP via Getty Images via Suara.com)

Lawan Kane dan Toney, Begini Kata Bek Veteran Italia

Rizal Saleh - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Laga melawan Tim Nasional Inggris, Sabtu (24/9) dini hari nanti memungkinkan palang pintu Italia, Leonardo Bonucci untuk hadapi penyerang The Three Lions, seperti Harry Kane hingga debutan Ivan Toney.

Timnas Italia bakal menjamu Inggris di San Siro dalam lanjutan fase grup UEFA Nations League. Kemenangan dibutuhkan Italia demi memelihara peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

Gli Azzurri untuk sementara berada di posisi ketiga dengan raihan lima poin dari empat laga. Sementara Inggris di dasar klasemen League A Grup A setelah hanya meraup dua poin saja.

Ivan Toney Brentofrd
(Foto: Getty Images/Clive Rose via sport.detik.com)

Jelang laga dini hari nanti, Leonardo Bonucci mengutarakan komentar terkait dua penyerang Inggris, Harry Kane dan Ivan Toney. Ia mengaku cukup mengenal Kane, namun baru memantau kiprah Toney dari potongan video saja.

“Dengan Kane, kami telah bertemu satu sama lain di banyak pertandingan. Saya yakin, Ia adalah penyerang hebat dan salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Bonucci dilansir Football365.


Baca Juga:


“Dan orang baru (Toney)? Kita lihat nanti. Saya melihat sejumlah video tentangnya beberapa hari terakhir dan Ia terlihat bertalenta.

“Di Inggris mereka memiliki keuntungan besar karena mereka memiliki bakat nyata, berkat keberanian klub-klub Liga Premier untuk membuat semua bermain.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com