Ronaldo Tertawakan Rumor Dia akan Terus Main Sampai Jadi Bangkai - Vivagoal.com
Ronaldo Tertawakan Rumor Dirinya Akan Terus Main Sampai Jadi Bangkai
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Ronaldo Tertawakan Rumor Dia akan Terus Main Sampai Jadi Bangkai

A Hendra - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo tertawa lebar mendengar rumor, terkait dengan keinginannya untuk terus bermain selama mungkin.

Cristiano Ronaldo sudah memasuki tahun ke-21 dalam kariernya di lapangan hijau. Sejak debut bersama Sporting CP pada 2002 silam, Ronaldo telah bermain dalam 943 pertandingan di level klub dengan torehan 699 gol.

Tak cuma itu, Ronaldo juga telah mengemas hingga 189 caps bersama timnas Portugal dengan gelontoran 117 gol, yang sekaligus menahbiskan dirinya sebagai top skor sepanjang masa di level timnas.

Ditawari Gaji Rp 3,7 Triliun, Ronaldo Mau Main di Arab Saudi?
Cristiano Ronaldo, Foto: dok bola okezone

Puluhan gelar baik di level klub, timnas Portugal maupun penghargaan individual sudah didapat Ronaldo sepanjang karier sepakbolanya. Namun kata pensiun belum terpikirkan sama sekali dalam benak Ronaldo.

Meski kariernya dalam dua tahun terakhir tak berjalan mulus, dengan tanpa trofi juara, tapi Ronaldo masih yakin bisa berkompetisi di level kompetitf.


Baca Juga:


Ronaldo sendiri mengungkapkan bahwa Diogo Dalot yang merupakan rekan setimnya Manchester United dan kompatriotnya di timnas Portugal pernah bercanda dengan sindiran tajam. Soal, Ronaldo yang akan terus bermain sepakbola sampai menjadi bangkai!

“Dalot pernah bercanda dengan saya, dia bilang, ‘Anda bermain dengan semua orang sampai Anda akan menjadi bangkai’. Ya, itu benar,” ujar Ronaldo sambil tertawa.

Pemilik lima Ballon d’Or itu sendiri dipastikan masih akan tampil bersama timnas Portugal di Piala Dunia 2022 meski usianya saat ini telah menginjak 37 tahun dan juga Euro 2024 mendatang. (IRM_

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com