Lawan Liverpool, Arsenal Pastikan Turun Dengan Kekuatan Penuh - Vivagoal.com

Lawan Liverpool, Arsenal Pastikan Turun Dengan Kekuatan Penuh

A Hendra - November 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Arsenal memastikan bakal turun dengan kekuatan terbaiknya saat menghadapi Liverpool di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Dua pemain andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang dan Thomas Partey sudah pulih dan siap bermain.

Pierre-Emerick Aubameyang dan Thomas Partey sempat mendapat sedikit masalah saat membela timnas negaranya masing-masing di jeda internasional sepekan kemarin. Aubameyang mengalami cedera saat saat timnas Gabon mengalahkan Libya 1-0 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Seusai laga, Aubameyang merasakan ada masalah di pergelangan kakinya dan sempat mendapatkan perawatan lama di ruang ganti pemain. Di sisi lain, Thomas Partey menderita cedera pangkal paha dan telah menepi saat Arsenal menang 1-0 atas Watford pada awal bulan ini.

Karena masalah tersebut, Partey pun gagal memperkuat Timnas Ghana pada jeda internasional kemarin. Namun jelang laga melawan Liverpool pada Minggu (21/11), Arsenal mendapatkan kabar baik ketika Aubameyang dan Partey sudah ikut berlatih. Melalui situs resminya, Arsenal pun memastikan bakal turun dengan kekuatan terbaiknya melawan Liverpool.


Baca Juga:


“Semua pemain di skuat tim utama saat ini dalam keadaan bugar dan tersedia untuk pemilihan,” isi pernyataan Arsenal seperti dikutip dari situs resminya.

Untuk diketahui, jelang duel ini, Arsenal dalam kondisi kepercayaan diri tinggi setelah tak terkalahkan dalam 8 laga beruntun di Liga Inggris. Akumulasi dari performa impresif tersebut membuat The Gunners kini bertengger di posisi lima klasemen dengan nilai 20 poin, cuma berselisih 6 angka dari Chelsea di posisi teratas. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com