Lawan Newcastle Jadi Laga Terakhir Eriksen Bersama Spurs?

0
947
Eriksen Tak Cocok dengan Kriteria Pemain yang Dibutuhkan Bayern

Vivagoal Liga InggrisMauricio Pochettino tak tahu apakah laga melawan Newcastle United menjadi laga terakhir Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspurs. Mengapa demikian?

Gelandang Tottenham Hotspur Cristian Eriksen dikabarkan akan segera angkat kaki sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 2 September mendatang. Namanya sendiri terus dikaitkan dengan raksasa Eropa seperti Juventus dan Real Madrid.

Di sisi lain, kontrak Eriksen di Spurs akan segera habis tepatnya pada Juni 2020 mendatang. Situasi kian sulit setelah sang pemain enggan memperpanjang kontraknya di Spurs. Tak ingin rugi besar, Spurs dipercaya akan melepas Eriksen dalam waktu dekat ini.

Kabar kepergian Eriksen kian menguat setelah namanya tak masuk dalam starting line-up saat Spurs kalah 0-1 dari Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris tadi malam (25/8/2019). Pochettino kemudian angkat bicara usai laga dengan menyebut tak tahu perihal masa depan gelandang asal Denmark tersebut.

Baca Juga: Pelatih Spurs Akan Pakai Cara Berbeda Tuk Kalahkan Lawan

“Saya tidak tahu [apakah Eriksen sudah memainkan laga terakhirnya]. Kenapa Anda tanya hal itu kepada saya? Apakah Anda tahu sesuatu?” kata manajer Tottenham itu usai pertandingan dikutip dari AS.

Awak media kemudian mendesak Pochettino untuk mengatakan alasannya tidak memainkan Eriksen sejak awal. Ia pun menjawab; “Saya hanya bisa memilih 11 pemain. Saya paham dengan pertanyaan yang kalian berikan. Kalau kami menang 3-0 atau 4-0, maka pertanyaan ini tidak akan kalian berikan,” ketus manajer asal Argentina tersebut.

Real Madrid sendiri dipercaya ingin mendatangkan Eriksen sebagai opsi dari Paul Pogba. Sedangkan Juventus dipercaya baru akan melakukan pergerakan pada Januari mendatang guna mendapatkan jasa Eriksen secara cuma-cuma di akhir musim nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here