Lawan Persebaya, Persib Wajib Menang

0
325
Persib Wajib Menang Lawan Persebaya

VivagoalPiala Presiden – Persib Bandung menargetkan kemenangan perdana di ajang Piala Presiden 2019 saat menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (7/3/2019) besok di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Kemenangan tersebut menjadi keharusan andai Maung Bandung ingin menjaga asa di Piala Presiden.

“Pastinya kami harus menang saat bertemu Persebaya besok, tetapi anak-anak jangan jadikan beban. Kami punya waktu 90 menit untuk bisa mencetak gol, jadi saya berharap besok kami bisa clean sheet,” tutur Supardi kapten Persib Bandung.

Tiga poin bisa menjaga peluang Persib untuk lolos dari babak penyisihan grup. Karena di laga pembuka, mereka dikalahkan oleh Tira-Persikabo dengan skor 1-2. Supardi Nasir sebagai kapten tim lantas meminta kepada semua rekan setimnya agar segera bangkit.

“Pokoknya jangan sampai kalah lagi, apalagi besok jadi duel yang menentukan untuk langkah kami selanjutnya di Piala Presiden ini. Kalau tim mau lanjut, kami harus menang atas Persebaya,” tegasnya.

Persebaya sendiri kini berstatus sebagai pemuncak klasemen setelah berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 3-2. Diikuti oleh Tira-Persikabo di peringkat kedua dengan poin sama. Sementara Persib sebagai tuan rumah harus puas jadi juru kunci tanpa poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Presiden hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here