Lawan Persela, Persebaya Siapkan Taktik Baru

0
186
Persebaya

VivagoalLiga IndonesiaDuel uji tanding bertajuk Jogo Suroboyo Game antara Persebaya Surabaya melawan Persela Lamongan kan digelar akhir pekan ini di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Menghadapi laga tersebut Bajul Ijo tak memasang target khusus.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurjaman tidak memasang target yang muluk-muluk karena laga nanti hanyalah laga ujicoba. Terlebih mepetnya laga itu dengan  kick off Liga 1 2019 membuat Persebaya berhati-hati.

“Target kami melawan Persela lebih kepada penerapan taktik saja berdasarkan apa yang sudah selama ini dipelajari di sesi latihan,” ujar Djanur.

 

[irp]

Lebih lanjut, Djanur mengatakan timnya sudah banyak melakukan perbaikan, termasuk saat mengadakan pemusatan latihan di Bali pada pekan lalu. Alhasil, Djanur ingin beberapa skema yang telah disusunnya dalam latihan akan diaplikasikan di laga uji coba kontra Persela.

“Secara umum sebenarnya sudah terlihat anak-anak mulai adaptasi soal taktik baru ini. Termasuk yang sempat absen karena cedera, sudah bisa mengikuti, meski belum 100 persen beradaptasi. Tapi setidaknya pergerakan pemain tidak terlalu kaku,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here