Lawan Persija, Escobar Tak Ada Niat Balas Dendam

0
264
Escobar Hasil Liga Indonesia

VivagoalLiga IndonesiaDuel PSIS Semarang melawan Persija Jakarta di pekan kedua Shopee Liga 1 2019 bakal terasa spesial buat Silvio Escobar. Meski demikian, tak ada misi balas dendam dari Escobar di laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019).

“Saya sekarang pemain PSIS dan akan memberikan segalanya untuk kemenangan tim. Saya tidak peduli dengan Persija, kami ingin tiga poin, itu yang lebih penting,” ujar Escobar.

Baca Juga :  Serius Rekrut Donnarumma, PSG Harus Siapkan Dana Besar

Escobar sebelumnya merupakan pemain yang direkrut Persija saat penyerang andalan mereka, Marko Simic belum bisa bermain karena tersangkut kasus di Australia. Namun, sekembalinya penyerang asal Kroasia itu, Escobar kemudian dipinjamkan ke PSIS.

“Saya tidak merasa ini akan jadi ajang pembalasan, ini hanya game. Kami harus hati-hati di semua posisi karena Persija tim yang bagus, banyak diisi pemain timnas. Tapi mereka juga harus waspada kepada kami, karena kami punya pemain yang bisa memberi kejutan buat mereka,” kata penyerang asal Paraguay itu.

Baca Juga :  Jelang Big Match, Klopp dan Pep Saling Puji

Escobar mengakui tim Macan Kemayoran memiliki materi pemain yang berkualitas di semua lini. Meski demikian ia optimis, Mahesa Jenar bisa mencuri kemenangan perdana di Shopee Liga 1. 

“Kami harus kerja keras, kerjasama dengan baik, dan bermain disiplin. Semoga hasilnya positif. Kami harus meraih poin di kandang agar bisa menaikkan posisi di klasemen, setelah menuai kekalahan di laga pembuka,” tutup Escobar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here