Lazio Bidik Pemain Terbuang Arsenal - Vivagoal.com
Liverpool Bersiap Datangkan Pemain Buangan Arsenal?
Foto: The Short Fuse

Lazio Bidik Pemain Terbuang Arsenal

Dimas Sembada - January 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Klub tradisional Serie A Italia, Lazio, terang-terangan menyatakan minatnya buat pemain terbuang Arsenal, Sokratis Papastathopoulos. Lazio berusaha untuk mendatangkan Sokratis di bursa Januari ini.

Sepanjang musim 2020/21 ini Sokratis memang tak terpakai bersama Arsenal. Pada akhirnya di bursa Januari ini, sang pemain meminta pemutusan kontrak yang disetujui oleh kedua belah pihak.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengonfirmasi sekaligus membenarkan kabar tersebut. Menurutnya Lazio memang tengah mengincar Sokratis untuk memperkuat lini pertahanan.

“Kami perlu memperkuat opsi pertahanan kami. Sokratis Papastathopoulos ? Dia salah satu pemain yang kami periksa,” kata Inzaghi.

Nasib Sial Sokratis

Sokratis sendiri menjalani karier tak mengenakan bersama Arsenal.  2,5  tahun bersama Arsenal, dirinya minim menit bermain.

Terakhir kali Sokratis dimainkan adalah ketika Arsenal menang atas Chelsea di Wembley pada final Piala FA bulan Agustus akhir musim lalu. Itupun ia hanya dimainkan sebagai pemain pengganti saja.



Baca Juga: 


Puncaknya memasuki musim 2020/21 Sokratis tak di daftarkan dalam skuad bersama Mesut Ozil. Dengan demikian maka Sokratis terakhir kali merumput di musim 2020/21 ini adalah saat The Gunners melawan AFC Wimbledon Desember lalu.

Secara total Sokratis telah bermain sebanyak 69 kali sejak kepindahannya dari tim lamanya, Borussia Dortmund.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com