Lazio Ikut Antre tuk Amankan jebolan La Masia - Vivagoal.com
Lazio Ikut Antre tuk Amankan jebolan La Masia
Sumber: Gilabola

Lazio Ikut Antre tuk Amankan jebolan La Masia

Heri Susanto - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Nama Riqui Puig sudah dipersilkahkan mencari tim baru pada musim depan. Lazio saat ini dirumorkan tertarik membawa sang pemain ke Italia di tengah ketidakjelasan nasibnya bersama Barcelona.

Bersama beberapa manajer sebelumnya, nama Puig memang jarang mendapatkan tempat di tim utama Barca. Pasca jalani debut di bawah arahan Ernesto Valverde, Puig tak mendapatkan tempat bersama Quique Setien, Ronald Koeman dan Xavi Hernandez. Ia kalah bersaing dengan pemain lain.

Xavi sebelumnya sudah mengklaim jika nama Puig tak masuk dalam rencananya di musim depan. Ia juga tak bakal memainkan pra-musim bersama Barcelona. Belakangan, Valencia di bawah arahan Gennaro Gattuso tengah memantau perkembangan terkini.

Valencia berencana meminjam sang pemain. Namun mereka harus menunggu para pemainnya dijual terlebih dahulu untuk memastikan satu tempat kepada Puig di Mestalla pada musim depan. Belakangan, Los Che memang ingin menjual Carlos Soler, Goncalo Guides dan Jose Gaya di bursa musim panas ini.


Baca Juga;


Kini, laman Sport menyebut jika Lazio di bawah arahan Maurizio Sarri tertarik untuk mendatangkan sang pemain guna memperkuat komposisi tim di lini tengah. Puig bisa diandalkan untuk menunjang kebutuha taktik Sarri bersama klub.

Sebelumya, Lazio juga sempat tertarik mengamankan jasa punggawa Celta Vigo, Denis Suarez. Namun deal nampaknya jauh dari harapan lantaran Celta mematok angka yang lumayan tinggi bagi siapapun tim yang tertarik mendatangkan jasa pemain asal Spanyol tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com