Lazio Tertarik Boyong Gelandang Tak Terpakai Man United, Siapa?

0
69
Lazio Tertarik Boyong Gelandang Tak Terpakai Man United, Siapa
Gelandang Manchester United, Andreas Pereira. Sumber: Daily Mail

Vivagoal Liga Inggris – Lazio dikabarkan telah membuka negosiasi untuk bisa mendatangkan Andreas Pereira dari Manchester United musim panas ini.

Pereira sendiri merupakan pemain jebolan asli akademi Manchester United. Setelah menjalani masa-masa ‘sekolah’ di Granada dan Valencia, namanya mulai mendapat tempat di skuad Setan Merah musim lalu.

Namun situasi sulit terus menghampirinya. Gaya permainannya yang dinilai kurang mumpuni membuatnya tersingkir dari skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Situasi kian sulit setelah United mendatangkan kompetitor di lini tengah. Sebut saja nama-nama Bruno Fernandes dan Donny van de Beek dipastikan masih berada di atas Pereira musim ini.

Manchester United kemudian santer disebut akan melepas Pereira. Langkah tersebut diambil untuk mengikis opsi di lini tengah yang kian menumpuk. Terlebih United juga butuh dana segar untuk melancarkan rencana mereka di bursa transfer.


Baca Juga:



Rencana MU dipercaya akan menemui jalan mulus. Hal ini setelah dilansir oleh Gianluca Di Marzio dan Fabrizio Romano adanya ketertarikan dari Lazio untuk Pereira.

Klub asal ibukota Italia itu dikabarkan telah memulai negosiasi dengan pihak United. Kabarnya pelatih klub tersebut yakni Simone Inzaghi, terkesan dengan kemampuan Pereira bermain di banyak posisi.

Simone Inzaghi menilai jika Pereira bisa menjadi aset berharga bagi Lazio. Ia pun menilai sang pemain bisa menjadi alternatif pilihan pemain yang bagus di lini tengah, sekaligus sebagai pendukung yang baik bagi Ciro Immobile di lini serang.

Pereira musim lalu tampil sebanyak 40 kali bagi Manchester United. Ia menyumbangkan dua gol dan empat assist di semua ajang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here