Cetak Dua Gol, Ronaldo Kembali Catatkan Rekor Baru di Eropa

0
5207
Ronaldo
(Photo: Cristiano Ronaldo Twitter/@Cristiano)

Vivagoal – Serie A – Mega Bintang, Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan rekor baru di sepakbola Eropa berkat dua gol yang Ia cetak ke gawang AS Roma dini hari tadi. Namun Ronaldo gagal membawa kemenangan karena hanya bermain imbang.

Tertinggal dua kali oleh AS Roma, Ronaldo sukses muncul sebagai pahlawan Juventus lewat raihan dua golnya. Dua gol tersebut cukup untuk menjadikannya sebagai pemain pertama di Eropa yang bisa mencetak total 450 di Liga Top Eropa.

Gol pertama, Ia cetak melalui tendangan penalti setelah pemain Roma dianggap melakukan handball pada menit 44. Sementara gol kedua tercipta pada menit 69 setelah Ia menerima umpan manis dari Danilo.

Melansir data dari transfermarkt, La Liga menjadi tempat paling favorit bagi Ronaldo karena bisa mencetak total 311 gol bersama Real Madrid. Sementara di Premier League Ronaldo mencetak 84 gol selama enam musim di Manchester United.

Sedangkan di Serie A, sejauh ini Ronaldo total berhasil menceploskan bola sebanyak 55 gol dari 66 pertandingan sejak berseragam Si Nyonya Tua di tahun 2018 lalu.

Pasca pertandingan, Ronaldo tetap optimis Juventus memiliki masa depan cerah untuk hadapi musim ini. Hasil imbang melawan Roma itu menurutnya bukan hal buruk karena saat ini mereka masih berada di awal musim.

“Saya pikir ini adalah poin yang kami dapat. Situasi menjadi rumit, tapi kami tetap bisa bangkit kembali, meski mendapatkan kartu merah. Jadi ini adalah poin yang cukup penting,”ujar Ronaldo dilansir Sky Sport Italia.


Baca Juga:


“Kami baru memulai musim ini. Pelatih baru, ide baru, tapi saya melihat tim bekerja dengan baik, bersemangat dan saya melihat masa depan cerah untuk kami.

“Apa yang kami lihat adalah tim bahagia yang bekerja dengan senyuman.

Pujian pun diberikan oleh Pelatih Juventus, Andrea Pirlo pasca pertandingan. Ia menlia Ronaldo tetap memiliki etos kerja hebat demi membantu Juventus meraih hasil yang maksimal.

“Kami bangga memiliki Ronaldo. Karena dia tak hanya cetak gol, tapi berlari banyak ketika kami bermain dengan 10 pemain dan itu sangat membantu rekan-rekannya,”ungkap Pirlo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here