Lazio Tertarik Pulangkan Pemain Tak Terpakai Barcelona ke Italia - Vivagoal.com
Lazio Tertarik Pulangkan Pemain Tak Terpakai Barcelona ke Italia
Sumber: Barcelona

Lazio Tertarik Pulangkan Pemain Tak Terpakai Barcelona ke Italia

Heri Susanto - June 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Lazio dilaporkan tertarik membawa pulang pemain tak terpakai Barcelona, Neto, kembali ke Italia di bursa mendatang. Pemain asal Brazil bisa didatangkan dengan harga yang kompetitif.

Belakangan, Elang Roma memang tengah mencari kiper baru untuk dijadikan benteng terakhir di lini pertahananan. Kiper utama mereka, Marco Carnescchi tengah mengalami cedera bahu dan harus menjalani perawaran hingga empat bulan ke depan. Nama Pepe Reina bakal ditepikan sebagai kiper kedua klub.

Kini, menukil laporan Cirriere dello Sport, via LazioNews24, I Biancocelesti disebut tertarik memasukan nama Neto sebagai daftar incaran kluib. Kiper 32 tahun bisa didatangkan dengan harga murah lantaran kontraknya tersisa hingga setahun ke depan. Saat ini, ia memiliki nilai pasar di angka 3 juta Euro.

Musim kemarin, kiper asal Brazil hanya memainkan empat laga di lintas kompetisi bagi Barca. Dalam kesempatan tersebut, ia kebobolan 5 kali. Namun, tiga dari empat laga yang dimainkannya berbuah kemenangan bagi Barca. Di bursa Januari, ia sempat mengajukan keingnan untuk hengkang namun Barca sukses menahannya tak keluar Camp Nou.


Baca Juga:


Saat ini, mantan pemain Juventus dan Fioretina memiliki agen yang sama dengan bintang Lazio, Felipe Anderson. Hal tersebut bisa mempermudah elang Roma untuk melakukan negoisasi kepada sang pemain di bursa mendatang.

Italia sempat menjadi tempat yang melambungkan nama Neto. Bersama dua tim tersebut, ia tampil dalam 83 pertandingan di Serie A. Dalam kesempatan tersebut, ia mencatatkan 89 kali kebobolan dan 31 cleansheet. Setelahnya, ia merantau ke Spanyol dan bermain untuk Valencia sebelum putuskan gabung Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com