Jude Bellingham Sudah Dapat Tawaran Dari Tiga Raksasa Eropa di Tahun 2023 - Vivagoal.com
Jude Bellingham Sudah Dapat Tawaran Dari Tiga Raksasa Eropa di Tahun 2023
Sumber: sport.detik.com

Jude Bellingham Sudah Dapat Tawaran Dari Tiga Raksasa Eropa di Tahun 2023

Catrine Mega - June 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Tiga klub besar tengah memperebutkan tanda tangan bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham, di tahun 2023 mendatang.

Meski masih punya waktu satu tahun lagi, Real Madrid yang menjadi salah satu peminat jasa Bellingham ini sudah bergerak di musim panas ini demi meyakinkan pemain kelahiran Inggris itu agar mau merapat ke Santiago Bernabeu.

Sumber: football-espana.net

Dengan usia Luka Modric dan Toni Kroos yang semakin bertambah, Los Blancos jelas membutuhkan regenerasi di posisi jangkar serangan. Kemampuan Bellingham pun sudah terbukti sejak dari Birmingham City.

Dengan usianya yang masih sangat muda, yakni 16 tahun, Bellingham sudah menarik perhatian Borussia Dortmund dengan kontribusinya untuk Birmingham City. Di tahun 2020 lalu pun manajemen Die Borussen mendaratkan Bellingham ke Signal Iduna Park.


Baca juga:


Sesuai ekspektasi, Bellingham berhasil menunjukkan bakat dan kemampuannya di tanah Jerman dan mencatatkan namanya sebagai most wanted player musim panas ini.

Sayangnya tak hanya raksasa Spanyol tersebut yang tertarik atas performa Bellingham. Dua raksasa Inggris, Liverpool dan Manchester United, juga siap membawa pulang Bellingham ke kampung halamannya di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Liverpool membutuhkan suksesor Thiago Alcantara di Anfield Stadium sementara Man United membutuhkan pengganti Paul Pogba yang memutuskan hengkang dari Old Trafford musim panas ini. Bellingham pun memenuhi kriteria dan kualifikasi yang dibutuhkan ketiga raksasa Eropa tersebut.

Tak hanya tiga raksasa Eropa itu, Chelsea juga kabarnya siap memeriahkan persiangan untuk memperebutkan tanda tangan Bellingham. Namun, sejauh ini, Real Madrid, Liverpool, dan Man United menjadi tiga klub yang sedang memimpin perburuan pemain 18 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com