Mkhitaryan Akui Bahagia Bersama Roma Ketimbang Saat Main Di Liga Inggris

0
475
Mkhitaryan Akui Bahagia Bersama Roma Ketimbang Saat Main Di Liga Inggris
Henrikh Mkhitaryan. Sumber: Twitter/@IFTVofficial

Vivagoal Serie A – Henrikh Mkhitaryan mengenang masa lalunya yang kelam selama bermain di Premier League bersama Manchester United dan Arsenal. Meski demikian, gelandang asal Armenia tersebut mengaku sudah melupakan semuanya dan sudah bahagia bersama AS Roma.

Henrikh Mkhitaryan memulai petualangannya di Liga Inggris setelah memutuskan menerima pinangan Manchester United pada musim panas 2016 silam. Namun, dua musim bermain untuk MU, Mkhitaryan malah lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain cadangan.

Ia pun lantas berpaling ke tim rival, Arsenal pada awal musim 2017/2018. Tapi bersama The Gunners, nasib baik ternyata belum berpihak kepada Mkhitaryan. Bahkan di musim 2019/2020 kemarin, gelandang 31 tahun itu tak sekalipun diturunkan di ajang Liga Inggris.

Tak ingin terus jadi cadangan, Mkhitaryan lalu memutuskan bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman awal musim panas 2019 lalu. Bersama I Lupi Mkhitaryan langsung diplot sebagai andalan di lini tengah dengan torehan 27 penampilan di seluruh kompetisi dan menyumbangkan 9 gol plus 6 assist di musim perdananya.

Memasuki musim keduanya, Mkhitaryan makin tak tergantikan di skuad besutan Paolo Fonseca. Total, eks gelandang Borussia Dortmund itu sudah mengemas 22 penampilan di seluruh kompetisi musim ini dengan membukukan 9 gol dan 10 assist.


Baca Juga:



Situasi ini membuat Mkhitaryan mengaku sangat bahagia. Ia pun tak ragu tuk mengatakan bahwa selama bermain untuk Il Giallorossi, dirinya begitu merasakan kenyamanan sekaligus jadi bukti bahwa ia belum habis.

“Bergabung bersama Roma menjadi kesempatan buat saya untuk menunjukkan bahwa saya masih bisa main di level tertinggi.” ucap Mkhitaryan seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Roma percaya kepada saya, dan semakin sering bermain, maka kepercayaan diri saya semakin besar. Dari bagaimana saya bermain saat ini, saya akan bilang bahwa saya begitu bahagia disini.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here