Lebih Butuh Vidal Ketimbang Eriksen, Conte Salah Rekrut?

0
81
Eriksen

Vivagoal Serie A – Inter Milan beruntung mendaratkan Christian Eriksen dengan banderol cuma 20 juta Euro. Tapi, kedatangannya dinilai tidak sejalan dengan skema yang diusung oleh Antonio Conte. 

Legenda sepak bola Italia,  Ciro Ferrara, menyebut Conte sejatinya tidak terlalu membutuhkan Eriksen. Pasalnya, pelatih asli Italia itu lebih membutuhkan sosok Arturo Vidal yang saat ini merumput untuk Barcelona demi menjaga keseimbangan tim. 

“Dalam pandangan saya, Conte akan lebih senang kalau Inter membeli Vidal ketimbang Eriksen pada bursa transfer bulan Januari,” kata Ferrara. 

Pandangan Ferrara ini bukan tanpa alasan, semenjak didatangkan Eriksen kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya. Faktor adaptasi membuat gelandang asal Denmark itu tak langsung nyetel seperti dua rekrutan anyar Inter lainnya, Victor Moses dan Ashley Young.

Baca Juga: Manggung di 16 Besar UCL, Atalanta Diminta Redam Euforia

“Eriksen butuh waktu untuk beradaptasi dan memahami mekanisme taktik tertentu yang akan ia lakukan di Inter.

“Ashley Young dan Victor Moses bisa masuk secara langsung karena mereka bermain di sayap, yang mereka lakukan adalah naik dan turun. Gelandang Inter sudah kuat, sekarang tinggal mempertahankan keseimbangan yang tepat,” tambah Ferrara.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here