Leeds United Bakal Tikung Pemain Incaran Arsenal - Vivagoal.com
Arsenal Masih Coba Usahakan Kedatangan Bintang Belanda
Sumber: Twitter Eredivisie Indonesia

Leeds United Bakal Tikung Pemain Incaran Arsenal

Rizal Saleh - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Leeds United dilaporkan tertarik mendaratkan pemain incaran Arsenal, Cody Gakpo. Saat ini, sang pemain masih bermain untuk salah satu raksasa Eredivisie, PSV Eindhoven.

Leeds harus mengalami kenyataan pahit bakal kehilangan Raphinha di bursa musim panas mendatang. Arsenal, Barcelona dan Chelsea tengah memantau sang pemain. The Whites menginginkan dana besar bagi siapapun yang menginginkan jasanya.

Leeds kini mencari pengganti sepadan andai Raphinha hengkang. Pilihan pun jatuh kepada Cody Gakpo. Pemain yang mentas di PSV musim lalu tampil impresif dengan membukukan 21 gol serta 15 assist bagi klub. Menurut laporan dari Foot Mercato, the Whites sangat berhasrat mendatangkan sang pemain ke Elland Road pada musim depan.


Baca Juga:


Sebelumnya, Arsenal dilaporkan tertarik mengamankan sang pemain yang dibandrol PSV dengan harga 33 juta paun tersebut. Namun Gunners dipastikan tak bakal merekrut sang pemain andai sukses mendatangkan Raphinha.

Laporan dari koran Belanda, Dagblad menyebut jika sang pemain bakal menjalin komunikasi dengan Leeds dalam beberapa hari ke depan. Sang pemain belakangan juga tengah mengincar performa terbaik guna dibawa ke Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com