Chelsea Akan Menyesal Jika Beli Neymar! - Vivagoal.com
Demi Bisa Pulang ke Barcelona, Neymar Siap Dibayar Dengan Harga Murah
Sumber: Media Indonesia

Chelsea Akan Menyesal Jika Beli Neymar!

Muhammad Ilham - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pundit Jason Cundy mengatakan bahwa Chelsea FC akan menyesali keputusannya jika membeli Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Pasca diambil alih oleh pengusaha asal Amerika Serikat, Todd Boehly, Chelsea langsung diterjang oleh berbagai rumor transfer. Beberapa pemain tengah erat datang ke Chelsea, salah satunya adalah bintang PSG, Neymar.

Jurnalis Prancis Beberkan Fakta Buruk Soal Neymar
Sumber: Detik Sport

Namun, kedatangan Neymar ke Chelsea tentunya menuai kontroversi. Banyak orang yang menganggap bahwa Neymar bisa mendongkrak performa anak asuh Thomas Tuchel di musim depan. Namun, tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa Neymar tidak akan bisa dan dia adalah pemain yang overrated.

Penolakan terus bermunculan terkait keputusan Chelsea untuk merekrut Neymar. Salah satunya datang dari Pundit Jason Cundy yang mengatakan bahwa Chelsea akan menyesal jika mereka merekrut Neymar.


Baca Juga:


Dalam wawancaranya di talkSPORT, Jason Cundy mengatakan bahwa Neymar memang pemain yang bagus. Akan tetapi, dirinya juga merupakan pemain yang overrated atau berlebihan, dan itu bisa mencelakai Chelsea.

“Yah, Anda tahu pemikiran saya tentang Neymar. Saya pikir dia adalah pemain yang overrated. Saya sudah pernah mengatakan itu. Ia memang pemain yang bagus, namun overrated,” ucap Jason Cundy.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak ingin Neymar dekat dengan Chelsea karena dia bukanlah pemain yang dibutuhkan oleh The Blues saat ini. Lihat, apakah dia pemain yang bagus? Apakah dia berbakat, Iya. Saya tidak meragukan hal itu sedikit pun. Tetapi, saya tidak ingin dia ada di Chelsea,” tambah Jason Cundy.

Sebelumnya, kapten Chelsea, Thiago Silva, mengatakan bahwa dirinya akan sangat senang jika Neymar bisa datang ke Chelsea. Namun, dengan adanya informasi dari Jason Cundy, tentunya rumor kepindahan Neymar ke Chelsea semakin sulit untuk diterka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com