Ambil Raphinha 55 Juta, Todd Boehly Dibilang 'Gila'! - Vivagoal.com
Disetujui Pemerintah Inggris, Todd Boehly Siap Kasih Banyak Uang untuk Chelsea
Sumber: Twitter @CFCPys

Ambil Raphinha 55 Juta, Todd Boehly Dibilang ‘Gila’!

Muhammad Ilham - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Jurnalis Inggris, Dean Jones, mengatakan bahwa keputusan Todd Boehly untuk menggaet Raphinha sebesar 55 juta adalah tindakan yang mengejutkan.

Sebelum diambil alih oleh Todd Boehly, kondisi finansial Chelsea sangat mengenaskan. Bahkan, dirumorkan jika mereka tidak bisa membeli bensin untuk pergi ke LOSC Lille dalam laga tandang Liga Champions 2021/22. Namun, semua itu berubah dengan kedatangan Todd Boehly.

Chelsea Tak Akan Lagi Belanja Besar di Musim Panas Ini
Chelsea, Todd Boehly, Foto: dok Goal

Pengusaha asal Amerika Serikat tersebut berniat untuk melanjutkan keberhasilan yang dibangung oleh Roman Abramovich. Untuk itu, dirinya siap menggelontorkan banyak uang demi menyenangkan Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea.

Salah satu dari sekian banyak nama yang dirumorkan datang ke Chelsea adalah Raphinha. Punggawa Leeds United tersebut sebelumnya dirumorkan akan hengkang ke FC Barcelona. Namun, melihat dari sisi keuangan antara Barcelona dan juga Chelsea, kemungkinan besar The Blues memenangi pertarungan ini.


Baca Juga:


Bahkan, dirumorkan jika Todd Boehly akan menggelontorkan uang banyak senilai 55 juta euro untuk Raphinha saja. Tentu hal tersebut menuai tanggapan, salah satunya dari jurnalis media di Inggris, Dean Jones.

Ia mengatakan bahwa dirinya terkejut dengan keinginan Todd Boehly untuk memboyong Raphinha dengan membayar 55 juta euro. Menurutnya, Todd Boehly sedikit ‘gila’.

“Kami tahu bahwa Chelsea telah bernegosiasi dengan Raphinha di belakang. Tetapi, saya harus akui, saya terkejut betapa gesitnya gerakan Chelsea untuk Raphinha,” ucap Dean Jones.

“Pendekatan baru yang dilakukan oleh Todd Boehly tentunya harus menjadi perhatian bagi klub-klub lain. Menurut saya, Todd Boehly menunjukkan Chelsea benar-benar serius dalam hal bisnis di era terbaru ini,” tambah Dean Jones.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com