Sven Botman: AC Milan Memang Bagus, Namun Newcastle Jauh Lebih Baik! - Vivagoal.com
Sven Botman: AC Milan Memang Bagus, Namun Newcastle Jauh Lebih Baik!
Sumber: Instagram @svenbotman_

Sven Botman: AC Milan Memang Bagus, Namun Newcastle Jauh Lebih Baik!

Muhammad Ilham - July 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bek tengah asal Bealnda, Sven Botman, akhirnya buka suara terkait keputusannya memilih Newcastle United daripada AC Milan.

Newcastle secara mengejutkan mampu menyalip AC Milan dalam perebutan bek tengah LOSC lille, Sven Botman. Menurut laporan Transfermarkt, Newcastle sukses mendatangkan Sven Botman ke St. James’ Park seharga 37 juta euro. Tentunya, hal ini membuat AC Milan sakit hati.

Pasalnya, dalam beberapa minggu ke belakang, Sven Botman lekat dengan AC Milan. Bahkan, beberapa rumor mengatakan bahwa dirinya sudah setuju untuk bergabung ke skuat Stefano Pioli. Namun, dirinya justru lebih memilih Newcastle, dan itu tentunya memicu pertanyaan: Mengapa Sven Botman lebih memilih Newcastle dibandingkan AC Milan?


Baca Juga:


Tidak bisa dipungkiri, kepindahan Sven Botman ke Newcastle menuai pemikiran jika dirinya lebih mementingkan unag dibandingkan gelar. Padahal, secara logika, AC Milan memiliki ‘nilai jual’ yang lebih besar dibandingkan Newcastle. Mereka pemenang Serie A 2021/22 dan juga mendapatkan tiket Liga Champions di musim depan.

Pemikiran-pemikiran liar tersebut tentunya membuat Sven Botman terpojokkan. Alhasil, dirinya membuka suara terkait kepindahannya ke Newcastle.

“Pada akhirnya, proyek hebat Newcastle United, serta berkesempatan bermain di Liga Inggris adalah faktor penentu keputusan ini. Terakhir, bermain di Liga Inggris adalah mimpi saya selama ini,” ucap Sven Botman yang dilansir oleh The Mag.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com