Leeds United Siap Datangkan Pemain Entah Berantah? - Vivagoal.com
Leeds United Siap Datangkan Pemain Entah Berantah?
Sumber: Transfermarkt

Leeds United Siap Datangkan Pemain Entah Berantah?

Heri Susanto - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Leeds United dilaporkan tetarik mendatangkan penyerang Club Brugge, Noa Lang di bursa musim panas mendatang. Sang pemain memang tampil apik bersama Brugge musim ini.

Lang sejatinya sempat memperkuat Ajax Amsterdam. Namun tim asal Ibu Kota Belanda melepas sang pemain ke Club Brugge. Menukil laman transfermarkt, Lang sukses mengoreksi 34 laga dan mencetak 16 gol serta 10 assist bagi tim asal Belgia itu. Meski tampil apik, Football Oranje melaporkan jika penyerang asal Belanda itu ingin hengkang ke tim lain.

Menilik laman the Telegraph, winger berdarah Suriname ini masuk ke dalam incaran Leeds United. Laporan yang sama mengklaim jika tim asal Yorkshire itu akan mengucurkan dana tak kurang dari 20 juta paun guna membawanya ke Inggris.

Selain Leeds, beberapa tim Eropa lain dilaporkan tertarik membawa pemain asal Belanda yang punya kesempatan dibawa pelatih Frank De Boer ke putaran final Euro 2020 pada musim panas ini.


Baca Juga:


Leeds United memang tengah mencoba membangun kekuatan baru dengan mendatangkan pemain anyar. Lang masuk ke dalam daftar. Selain itu, mereka juga dipastikan bakal mempertahankan Raphinha dari kejaran tim-tim peminat.

Terdekat, the Whites bakal menjalani lanjutan pekan ke-35 Premier League melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu, 8 Mei mendatang di Elland Road.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com