Tak Cocok Skema Solskjaer Alasan Pogba Ogah Perpanjang Kontrak Di Man United - Vivagoal.com
Kontrak Baru Pogba Bakal Bocor, Begini Kata Solskjaer
Paul Pogba, Foto: dok TalkSport

Tak Cocok Skema Solskjaer Alasan Pogba Ogah Perpanjang Kontrak Di Man United

A Hendra - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda timnas Prancis, Marcel Desailly punya jawaban terkait keengganan Paul Pogba meneken perpanjangan kontraknya di Manchester United. Menurutnya, Pogba kurang nyaman dengan skema yang diterapkan Ole Gunnar Solskjaer dan berniat hengkang akhir musim ini

Untuk diketahui, Paul Pogba tinggal menyisakan satu tahun kontrak bersama Manchester United. Tak heran jika spekulasi soal masa depannya di Old Trafford mulai kerap dibahas.

Pasalnya, Man United tentu tidak mau andai harus melepas gelandang asal Prancis tersebut secara cuma-cuma musim depan. Sementara, proposal penawaran perpanjangan kontraknya sejauh ini belum juga ditanggapi oleh gelandang 28 tahun tersebut.

MU pun diberitakan mulai bersiap melego eks pemain Juventus tersebut jika ada klub yang bersedia menebusnya di angka 60 juta euro. Ada pun Real Madrid yang dalam dua musim terakhir dikaitkan dengan Pogba disebut-sebut bakal jadi destinasi selanjutnya Pogba.

Marcel Desailly sendiri mengaku sangat paham terkait situasi Pogba di Setan Merah. Menurutnya, juniornya tersebut ingin angkat kaki dari Old Trafford dan pindah ke klub lain karena bakatnya tidak maksimal selama memperkuat Man United, termasuk keberadaan Bruno Fernandes yang secara langsung mengalahkan kebintangannya di The Red Devils.


Baca Juga:


“Dia (Pogba) belum sama sekali berkomitmen. Menurut saja, bisa jadi karena lingkungan di sekitar dia tidak sesuai dengan kualitas dan kecerdasannya,” kata Desailly, dilansir dari The Sun.

“Dia membutuhkan kota yang bagus. Dia butuh tim yang bagus, dan bisa bermain untuk dirinya. Dia butuh pelatih yang bisa memahaminya,” Desailly menambahkan.

“Didier Deschamps menyesuaikan timnya dengan Pogba selama Piala Dunia. Dia mengubah sistemnya menjadi 4-2-3-1 demi Pogba. Butuh empat elemen agar Pogba menjadi baik. Kalau hanya dua, maka itu tidak cukup untuknya,” jelasnya lagi.

“Di Manchester United cuma ada dua, jadi dia sebaiknya pindah ke tempat lain dan mendapatkan potensi lebih untuk menunjukkan konsistensi, serta talenta yang dia punya,” pungkas Desailly

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com