Leeds United Siap Salip Newcastle Dalam Perebutan Striker PSG Ini - Vivagoal.com
Leeds United Siap Salip Newcastle Dalam Perebutan Striker PSG Ini
Sumber: Twitter @a_kalimuendo

Leeds United Siap Salip Newcastle Dalam Perebutan Striker PSG Ini

Muhammad Ilham - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisLeeds United berniat untuk menyalip Newcastle United dalam perebutan penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Arnaud Kalimuendo.

Leeds sepertinya tidak berhenti berbelanja kali ini. Dikabarkan jika The Whites berniat untuk menyalip Newcastle United dalam perebutan penyerang muda asal PSG, Arnaud Kalimuendo.

Sebelumnya, Newcastle memang dekat dengan Arnaud Kalimuendo. Hal tersebut mengingat Eddie Howe membutuhkan penyerang yang bisa menjadi reinkarnasi dari Callum Wilson yang sudah tua. Akan tetapi, keinginan tersebut harus disaingi oleh Leeds United.

Pelatih mereka, Jesse Marsch, berniat untuk tidak mengulangi kesalahan di musim lalu di mana Leeds buruk dalam penyelesaian akhir. Untuk itu, dirinya ingin Arnaud Kalimuendo bisa bergabung dengan Leeds United di musim panas ini.


Baca Juga:


Menurut informasi dari Leeds Live, mereka sudah memberikan penawaran kepada PSG seharga 20 juta euro untuk Kalimuendo. Bahkan, Leeds dua langkah lebih unggul dibandingkan Newcastle karena sang pemain dikabarkan tidak tertarik untuk ke St. James’ Park karena proyek yang mereka tawarkan tidak sesuai seleranya.

Leeds United Siap Salip Newcastle Dalam Perebutan Striker PSG Ini
Sumber: Twitter @a_kalimuendo

Kalimuendo sendiri memang dikabarkan ingin hengkang dari Parc de Princes menyusul kedatangan bintang muda Ligue 1, Hugo Ekitike. Kehadiran Ekitike menambah persaingan di lini serang di mana PSG sudah memiliki trio ‘gila’, Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar. Direktur Olahraga mereka, Luis Campos, juga sudah berniat untuk menjualnya dengan membuka harga di 20-25 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com