Legenda AC Milan: Tim Kami Beruntung Lawan Tottenham Hotspur di Liga Champions - Vivagoal.com
Ibrahimovic: Timnas Prancis Harus Panggil Giroud Untuk Piala Dunia 2022
Olivier Giroud, Foto: dok situs resmi AC Milan

Legenda AC Milan: Tim Kami Beruntung Lawan Tottenham Hotspur di Liga Champions

Daniel Nugraha - November 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Legenda AC Milan yaitu Alessandro Costacurta menyatakan apabila mantan timnya itu beruntung lawan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions. 

Seperti yang diketahui, undian untuk laga 16 besar Liga Champions sudah dilalui, di mana fans AC Milan sendiri cukup khawatir dengan siapa skuadnya akan berhadapan. Hal tersebut dikarenakan mereka bisa saja berhadapan dengan tim besar seperti Real Madrid, Manchester City, atau Bayern Munich.

AC Milan Harus Lupakan Kekalahan dari Torino, Fokus ke RB Salzburg
AC Milan, Foto: dok situs resmi AC Milan

Namun, setelah melalui pengambilan undian, AC Milan akhirnya harus menghadapi Tottenham Hotspur. Hal inilah yang membuat Costacurta merasa mantan klubnya itu termasuk sangat beruntung untuk hasil undian kali ini.


Baca Juga:


“Semua tim Italia beruntung, bukan hanya AC Milan. Ada pelatih yang sangat kuat (Antonio Conte) di antara yang terbaik di dunia. Untungnya, bagaimanapun itu, tergantung pada pemain di lapangan.”

“Yang pasti, saya lebih suka AC Milan berhadapan dengan Tottenham dibandingkan dengan Bayern Munich ataupun Man City,” ujar Costacurta dilansir dari SempreMilan.

AC Milan Siap Jadi Kuda Hitam yang Menggigit di Liga Champions
AC Milan, Foto: dok situs resmi AC Milan

Selain bersyukur bisa bertemu Tottenham, Costacurra juga membeberkan alasannya mengapa ia lebih memilih melawan The Lilywhites dibandingkan tim-tim lain.

“Conte menunjukan dia bisa lebih sukses di Italia. Akan tetapi, menurut saya Stefano Pioli tampanya sedang dalam kebangkitan yang tak bisa dibendung,” tegas Costacurta yang menyatakan dirinya optimis dengan performa Pioli sebagai pelatih bisa mengalahkan Conte di Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com