Legenda Arsenal Miliki Satu Permintaan Khusus kepada Arteta

0
123
Jarang Dimainkan, Nasib Punggawa Arsenal Mulai Dipertanyakan
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Martin Keown, salah satu legenda Arsenal memiliki satu permintaan khusus kepada Mikel Arteta. Ia menginginkan bahwa sang pelatih bisa mendepak Mesut Ozil dari Arsenal.

Keown memiliki pandangan bahwa Arsenal sudah tidak memerlukan jasa dari Mesut Ozil pada musim mendatang.

“Saya merasa Ozil sudah tidak perlu lagi dipertahankan oleh Arsenal. Saya memiliki pemahaman bahwa nasibnya saat ini sudah selesai pada musim panas mendatang. Ini dilakukan agar Arsenal bisa menjaga generasi muda berikutnya,” katanya dikutip dari Stadium Astro.

Keown telah menyadari bahwa Ozil memberikan contoh yang tidak baik kepada pemain muda Arsenal. Ia merasa Ozil sangat jarang untuk datang ke latihan dan membuat para pemain menjadi mengikuti jejaknya.


Baca Juga:


“Saya merasa etos kerja merupakan suatu hal yang sangat penting dan sisanya merupakan bonus. Saya juga merasa bahwa Ozil telah jelas tidak niat untuk berlatih dengan keras bersama pemain Arsenal,” tuturnya.

“Saya disayangkan bahwa Ozil tidak memiliki kerja keras. Padahal saya yakin dia memiliki talenta yang sangat luar biasa. Namun, tidak ada gunanya bila skill yang hebat namun tak mau bekerja keras untuk mempertahankan posisinya saat ini,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here