Rombak Lini Tengah, Barcelona Siap Gaet Duo Gelandang Tottenham

0
538
Rombak Lini Tengah, Barcelona Siap Gaet Duo Gelandang Tottenham
Sumber: The Sun

VivagoalLa Liga – Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan berencana merombak lini tengahnya musim depan dengan merekrut dua pemain Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele dan Ryan Sessegnon pada bursa musim panas tahun ini.

Barca diklaim bakal coba memanfaatkan situasi tak mengenakkan yang sedang dialami kedua pemain. Pasalnya, baik Ndombele dan Ryan Sessegnon dipastikan sudah tidak masuk dalam rencana jangka panjang manajer Jose Mourinho.

Hal ini didasari pada minimnya menit bermain yang diberikan Mourinho kepada kedua pemain tersebut sejak Liga Inggris restart pada 18 Juni kemarin. Dari lima laga yang sudah dilakoni Tottenham, Ndombele tercatat hanya diberi menit bermain selama 19 menit.

Sementara Ryan Sessegnon bahkan tak dimasukkan oleh Jose Mourinho ke dalam skuad Tottenham dalam dua laga terakhir melawan Everton dan Sheffield United. Padahal, gelandang berusia 20 tahun itu sama sekali tidak menderita cedera.

Dilansir dari London Evening Standard, Barcelona kabarnya siap menampung Ndombele dan Ryan Sessegnon andai benar-benar dilepas Spurs pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Barcelona sendiri sebenarnya sudan kepincut kepada Ndombele sejak gelandang 23 tahun itu masih memperkuat Lyon. Barcelona melihat gaya bermain Ndombele cocok untuk mengisi lini tengah skuat besutan Quique Setien sekaligus diproyeksikan untuk jadi pengganti Ivan Rakitic yang dilaporkan bakal dilepas setelah musim 2019/2020 ini berakhir.


Baca Juga:



Adapun Ryan Sessegnon masuk dalam bidikan Blaugrana untuk menutupi pos yang baru saja ditinggal Arthur Melo yang memilih menyeberang ke Italia untuk bergabung bersama Juventus. Meski sudah memiliki Pjanic, namun dengan usianya yang 10 tahun lebih muda, Ryan Sessegnon dianggap sebagai gelandang masa depan Blaugrana.

Kendati begitu, Barcelona tidak bermaksud membeli kedua pemain ini secara cash. Blaugrana diklaim hanya mau menyodorkan proposal tukar tambah sebagaimana yang mereka lakukan terhadap proses transfer Arthur Melo dan Miralem Pjanic di Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here