Legenda Brasil Minta Barca Segera Rekrut Neymar

0
164
Neymar

VivagoalLa LigaLegenda Brasil, Edmilson menyarankan Barcelona untuk segera merekrut Neymar dari Paris Saint Germain. Alasan meregenerasi Lionel Messi jadi alasan Edmilson memberi saran tersebut. 

Meski karier sang pemain diprediksi masih akan berlangsung panjang dengan kontrak hingga 2021 nanti di Camp Nou. Meski demikian, Messi sudah tidak bisa dibilang muda meski Barca akan terus menerus memperbarui kontrak La Pulga. 

Selain itu, dengan klausul penjualan mencapai 700 juta euro, rasanya klub manapun tak akan sanggup merekrut sang pemain. Ditambah lagi, sosok Messi sudah sangat melegenda bersama Blaugrana dengan torehan h 10 trofi La Liga Spanyol plus 4 Liga Champions .

Kendati begitu, Edmilson merasa Los Cules tidak bisa selamanya mengandalkan Messi. Cepat atau lambat, pemain asal Argentina itu pasti pensiun. Maka dari itu, merekrut Neymar bakal jadi salah satu bukti mereka mulai mempersiapkan hidup tanpa sang superstar lapangan hijau itu.

Baca Juga : Harapan Junior Firpo Pasca Berkostum Barcelona

“Barcelona akan memikirkan tentang pensiunnya Messi. Dia memang masih memiliki beberapa tahun tersisa dalam kariernya, tetapi dalam tiga, empat atau lima tahun kedepan, saya pikir Neymar bisa menggantikan Messi,” kata Edmilson. 

Edmilson sendiri melihat Neymar pantas diandalkan di masa mendatang. Terpenting, sang pemain bisa fokus pada kariernya dan tidak melakukan hal yang bisa membuatnya di sanksi.

“Dia harus merubah pola pikir agar tetap fokus bermain sepakbola. Dua musim di PSG ia lebih banyak berkutat dengan cedera dan sanksi, PSG memang tetap memenangkan liga, tapi pada akhirnya itu bukan musim terbaik Neymar,” ujar Edmilson dilansir dari Soccerway.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here