Legenda Brazil Anggap Neymar Tak Pantas Menjadi Kapten, Kenapa?

0
678
Legenda Brazil Anggap Neymar Tak Pantas Menjadi Kapten, Kenapa?

Vivagoal Berita BolaMantan defender Barcelona, Edmilson telah itu mengatakan pada pelatih Brazil, Tite untuk melepas ban Kapten pada Neymar dan memberikannya kepada orang yang lebih pantas.

Edmilson menganggap Neymar tidak memiliki kredibilitas serta jiwa kepemimpinan yang cukup untuk memimpin skuat Brazil di Copa America mendatang. Penyerang PSG itu memiliki riwayat cidera yang buruk musim ini dan diragukan kebugarannya untuk Copa Amerika.

Brazil baru akan memulai perjalanan di Copa Amerika dengan menghadapi Bolivia, Venezuela, dan Peru di fase grup. Sebelumnya, Edmilson telah berbicara dengan sang pelatih untuk mencari pemain lain yang dapat dijadikan sebagai kapten.

 

“Di dalam skuat Brazil saat ini, terdapat pemain berpengalaman dan telah menjadi seorang kapten.

“Saat ini bukan waktu yang tepat untuk memberikan ban kapten pada Neymar, meski keputusan akhir tetap berada ditangan sang pelatih,” ujar Edmilson.

Ia menilai skuat Brazil saat ini memang menimbulkan perdebatan, tapi ada banyak pemain bagus serta terdapat beberapa alternatif di setiap posisi.

Tite sendiri secara mengejutkan tidak memasukan nama duo Real Madrid, Marcelo dan Vinicius Junior untuk skuatnya di Copa America. Di luar itu, bek sayap Porto, Alex Telles yang juga harus menepi dari Timnas Brazil tahun ini. Akankah Selecao mampu berbicara banyak di turnamen kali ini?

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here