Legenda Chelsea Bicara Soal Kedatangan Timo Werner

0
50
Timo Werner
Sumber: Twitter RB Leipzig

Vivagoal Liga Inggris  – Beberapa waktu lalu, Chelsea secara mengejutkan mendapatkan tanda tangan Timo Werner untuk musim 2020/21. The Blues sukses memperdai Liverpool yang lebih dulu dihubungkan dengan bomber asal Jerman tersebut.

Legenda Jerman, yang juga pernah berseragam Chelsea, Michael Ballack, lantas buka suara soal transfer Werner. Menurutnya, sang pemain telah mengambil jalan yang tepat dengan memilih Chelsea ketimbang Liverpool.

“Timo dan Chelsea adalah perpaduan sempurna. Chelsea belum punya pemain sepertinya saat ini. Jika dia bermain sesuai kemampuannya, dia akan jadi pemain yang luar biasa untuk Chelsea.

“Chelsea sedang membangun tim muda, tim baru, dengan pelatih muda. Itu merupakan proyek yang bagus mengingat seberapa muda Timo saat ini,” tutur Ballack.

Lebih lanjut, diakui Ballack, The Reds belum tentu akan sepenuhnya tepat buat Werner. Dihuni oleh trio, Sadio Mane, Mo Salah dan Roberto Firmino, Werner ditakutkan hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan andai merumput di Anfield.


Baca Juga:


“Anda harus menilai beberapa hal, seperti berapa banyak waktu bermain yang akan Anda dapatkan dan seberapa penting peran dalam skuat yang akan Anda miliki. Liverpool memang telah memenangkan Liga Champions dan Premier League.

“Bagaimana Timo bisa berharap untuk masuk ke trio penyerang itu dan bermain starter setiap pekan menggantikan Mo Salah, Roberto Firmino atau Sadio Mane,” tambah Ballack.

Chelsea memang bergerak cepat jelang bursa musim panas dibuka apalagi setelah mereka puasa belanja pemain karena hukuman financial fair play. Selain Timo Werner, The Blues juga bakal kedatangan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here